DI CUT NYAK DIN PEKANBARU

Agung Toyota Riau, Buktikan Teknologi New Yaris Alinka & Adrianza  Beraksi 

Di Baca : 6038 Kali
Kegiatan “Toyota Slalom Day

Sementara di Indonesia, Toyota Team Indonesia (TTI) yang berdiri sejak tahun 1989, kembali menunjukkan eksistensinya sebagai sebuah tim balap otomotif yang harus diperhitungkan dan disegani oleh tim lawan. Mengawali seri pertama Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, dua pembalap andalan TTI berhasil mendominasi podium juara ajang balap touring nasional bergengsi tersebut. 

Menggunakan Toyota Yaris, Demas Agil dan Alinka Hardiyanti masing-masing sukses menempati juara pertama dan kedua untuk kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 Max yang berlangsung di Sentul International Circuit Bogor, Minggu (25/3/2018). Catatan waktu yang dibuat kedua pembalap tersebut masing-masing 22 menit 45,786 detik dan 22 menit 48,546 detik, sekaligus menempatkan TTI sebagai tim pemimpin klasemen sementara ISSOM 2018. 

Kehadiran pihak Toyota Astra Motor TAM Reza Atmaja yang didampingi Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan Wisnu Wardhana dalam Even Agung Toyota Slalom Day yang dihelat di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru Riau menjelaskan, Sabtu 31 Maret 2018.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar